My Blogs Feeds

Wednesday, March 18, 2009

Everything I Do, I Do It For You - Bryan Adams

Tiba-tiba sepenggal lirik lagu lawas ini melintas di kepalaku, saat aku mandi tadi sore. Maka tanpa menunggu aba-aba, mulutkupun bersenandung. Dan suara sumbangku, diiringi suara gemericik shower, mengingatkan aku pada lebih dari lima belas tahun silam. Saat aku masih duduk di bangku SMP, saat aku pertama kali mengenal lagu itu.

Tak ada yang istimewa sebenarnya. Lagu itupun tak mengingatkan aku pada siapa-siapa. Hanya saja, untuk ukuran anak gadis yang tumbuh jauh dari keramaian kota, yang sebagian besar waktunya dihabiskan di sebuah lembaga pendidikan (yang melarang para siswanya untuk membawa radio, tape apalagi televisi), rasanya kok hebat juga ya aku bisa tahu dan hafal lagu itu, saat itu. Hehe.

Baca Selanjutnya ya...

No comments:

Post a Comment